Dandim 0417/Kerinci adakan Acara Silaturahmi dan coffee morning bersama insan PERS Kab. Kerinci dan kota Sungai Penuh

INDONESIASATU.CO.ID:

Sungai Penuh, Dalam memanfaatkan waktu luang Dandim 0714/Kerinci, adakan silaturahmi bersama rekan-rekan Pers kabupaten dan kota sungai penuh, 31/01 yang mana kegiatan dilaksankan diruang Aula Kodim 0417, acara yang dilaksanakan semata-mata bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi, agar lebih  bersinergi  kemitraan yang terbangun antara insan Pers bersama TNI. 

Dalam kesempatan ini Dandim 0417/Kerinci, Letkol. INF. Gambuh Sri Karyanto, dalam pidato ya menyempatkan diri. Menceritakanpengalamn diri yang hampir 22 tahun bertugas sebagai seorang TNI, dan itupun sudah banyak daerah tempat nya bertugas. Dan untuk Dandim 0417/Kerinci dirinya hampir masuk 2 tahun, hingga bulan februari mendatang, akan tetapi dirinya bersyukur masih diberikan kepercayaan oleh Pimpinan.

Ditegaskan kembali LETKOL. INF. Gambuh Sri Karyanto, dengan dilaksankan acara ini saya sangat Berharap kepada seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Kerinci dan kota Sungai Penuh, agar selalu dapat menjaga keakraban antaraTNI, demikian juga kepada seluruh elemen  masyarakat agar. Keharmonisan antar sesama tetap berjalan, tegasnya. 

Apa lagi dalam waktu dekat ini, bangsa ini akan mengadakan Pesta Demokrasi,  yakniPemilihan kepala negara /Presiden  dan DPR secara serentak. Disamping itu pula marilah, Bersama kita menjaga keamanan dan kenyamanan dimasyarakat. 

DANDIM 0417/Kerinci dalam kesempatan ini Menyampaikan informasi dari MABES TNI,  mengadakan kretifitas karya tulis Jurnalis. Ini semua bertujuan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, terutama untuk Rekan PERS sendiri. Dalam meningkatkan Profesional Journalist. Ujarnya. 

Sekali lagi, secara Pribadi dan instsi, LETKOL. INF. Gambuh Sri Karyanto, mengajak rekan-rekan Pers Kabupaten dan Kota Sungai Penuh agar terus dapat menjaga kerja sama ini, untuk seterusnya dan tetap saling menjaga  Sinergifitas antara TNI dan Pers. (Doni. Journalist.id) 

  • Whatsapp

Index Berita