Kapolda Bali Hadiri Bali Bike Festival IV Tahun 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

DENPASAR-Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha dan Pejabat Utama Polda Bali,Jumat (21/9/2018) menghadiri acara Bali Bike Festival (BBF) IV tahun 2018, di Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar Selatan,.

Kehadiran Kapolda Bali sekaligus membuka acara yang digelar dalam rangka hari jadi Night Angel Bali ke-9. Dalam sambutannya, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose mengatakan, kegiatan ini digunakan sebagai icon untuk menarik para bikers agar berkumpul bersama sesuai dengan tema event ini yaitu “Unity in Harmony”. Selain itu, ini juga merupakan salah satu event yang mendukung pemerintah untuk menunjukkan bahwa Bali aman, dalam rangkaian pelaksanaan Annual Meeting IMF-World Bank 2018 dan perhelatan pesta demokrasi tahun 2019.

Jenderal bintang dua dipundak ini mengajak seluruh club motor yang hadir untuk bersikap dan berperilaku yang baik. “Tunjukkan bahwa club motor dapat memberikan rasa humanis dan menjadi contoh keselamatan pada saat berkendara di jalan raya. Melalui acara ini, saya mengajak kepada club motor yang hadir, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas”, sambungnya. Tidak hanya itu, Kapolda Bali juga mempromosikan keindahan Pulau Bali dengan menyebut the island of love, the island of paradise dan the island of tolerance and the island of peace.

“Saya ingin nambah satu lagi, Bali is the island of bikers,” kata Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose disambut riuh tepuk tangan para bikers. Selain Kapolda Bali, hadir juga Ketua Umum HDCI Indonesia dan Bapak Bikers Indonesia Komjen Pol. (Purn) Nanan Soekarna, Ketua IMBI (Ikatan Motor Besar Indonesia) Pusat Komjen Pol. Muhammad Iriawan dan Presiden of RGOG (Road Glide Owner Group) Kombes Pol. Rudy.(adigoenawan)

  • Whatsapp

Index Berita