Kapten Cpm Aris menghadiri Upacara penyerahan Pataka dan Pakta Integritas dari Bupati Tegal kepada keluarga Kalisoka

INDONESIASATU.CO.ID:

Slawi - Danramil/Lebaksiu Kapten Cpm Aris mewakili Dandim 0712/Tegal menghadiri Upacara penyerahan Pataka dan Pakta Integritas dari Bupati Tegal kepada keluarga Kalisoka di halaman belakang Pemkab Tegal, Kamis (16/05)

Selain Bupati Tegal Ibu Hj. Umi Azizah, upacara tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Tegal Diwakili Kabagren Kompol Ngakan Putera, Danlanal Tegal diwakili Lettu Muh Aan Pasi Bekhar, Sekda Kab. Tegal dr. Widodo joko Mulyono.M. Les M.M, Jajaran Kabag Sekab Tegal serta Jajaran Ka SKPD Sekab Tegal.

Upacara tersebut merupakan kegiatan rangkaian dalam rangka hari jadi ke-418 Kabupaten Tegal yang diperingati setiap tahunnya dengan serangkaian agenda dan kegiatan kemasyarakatan untuk memeriahkannya.

Usai Upacara Penyerahan Pataka Kalisoka dengan Pembina Upacara Bupati Tegal dan Pemimpin Upacara Agus Warnoto yang diikuti oleh ASN Kabupaten Tegal, Gabungan perwakilan pelajar SD,  SMP & SMA Sekabupaten Tegal serta keluarga penerima Pataka Kalisoka yang dipimpin Drs. Bambang Purnama dan rombongan, tombak Kalisoka dan Pakta Integritas di bawa menuju Desa Kalisoka. (ats)

  • Whatsapp

Index Berita