KNPI Periode 2018-2021 Menggelar Pelantikan dan Rakenas 1

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Pengurus Dewan Pimpinan Pusat KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia ) menggelar acara Pelantikan dan Rakernas 1 masa bakti 2018-2021 di Hotel RedTop ,Jakarta pada tanggal 17 - 18 Febuari 2019.

Acara ini mengambil tema “Pemuda I Untuk Indonesia Maju”, dalam acara ini dihadiri oleh perwakilan Kementrian SDM, perwakilan Kementrian Pemuda dan Olahraga, perwakilan Kementrian Koperasi, Kementrian Pariwisata, Perwakilan Kementrian Dalam Negeri, Kapolres Jakarta Pusat, Kesbangpol DKI Jakarta, dan Ketua KNPI se Indonesia.

Toni Hasibuan selaku ketua panitia mengatakan ;"Alhamdulillah atas terlaksananya acara dengan baik dan lancar, ini semua berkat kerjasama kita semua,"ujar Toni pada saat memberikan kata sambutan di Hotel RedTop, Jakarta ,Minggu(17/2)siang.

Disisi lain, Abdul Azis selaku Ketua Umum KNPI periode 2018-2021 usai di lantik mengatakan; "Masalah dengan kondisi dinamika yang terjadi di dalam KNPI kita akan mebuat menyatukan semua dari DPD di semua daerah"  ujar Abdul

Dalam sudut pandang KNPI karena kita berasal dari pemerintahan untuk itu kita akan mengawal pemerintah yang berlanjutan dan saya harap untuk Bpk. Jokowi sebagai presiden bisa menlanjutkan, ungkapnya.

"Kita juga sudah menghimbau untuk membantu menangkal berita hoak yang ada dan memberitahukan kebawah tentang semua keberhasilan dari presiden kita sekarang", tuturnya 

Dalam rakenas 1 KNPI mengutamakan Program yang sesuai dengan tema adalah menyatukan pemuda

Saya berharap teman-teman yang sudah terpilih dengan cukup alot bisa berproses ke arah yang lebih baik lagi, harap Abdul.(Rk)

 

  • Whatsapp

Index Berita