Majelis Umar Bin Khattab R.A kota Cilegon, Lakukan Pelatihan Untuk Laskar Al-Faruq

INDONESIASATU.CO.ID:

Serang - Majelis Umar bin Khattab R.A Kota Cilegon, melakukan pelatihan sekaligus pengukuhan kepada para pengurus Laskar Al-Faruq di pondok pesantren Al-Gozhali Kelurahan Batu Kuda, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Minggu (17-02-2019).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Pembina Majelis Umar bin Khattab R.A bapak H Nasrullah dan di hadiri para pengurus Majelis Umar bin Khattab, Tokoh agama dan para tamu undangan lainnya.

Sementara itu menurut ketua Majelis Umar bin Khattab R.A ustad Saefulloh menerangkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan materi tentang keislaman dan memberikan mental kepada para Laskar Al-Faruq yang bernaung di Majelis Umar bin Khattab R.A.

"Awalnya kita memberikan beberapa materi dan  kita adakan outbond demi memperkuat mental dan stamina para laskar Al-Faruq" ucapnya.

Saefulloh pun mengucapkan terimakasih kepada para pengurus majelis Umar bin Khattab, tokoh agama, ketua PCNU kota Cilegon dan BANSER kota Cilegon yang turut memberikan suport kegiatan pelatihan dan pengukuhan Laskar Al-Faruq. (Amel)

  • Whatsapp

Index Berita