Sambangi Polres Kotamobagu,Kapolda Cek Kesiapan Pengamanan TPS di Kotamobagu

INDONESIASATU.CO.ID:

Manado-Menggunakan helikopter kepolisian,Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol R.Sigid Tri Hardjanto didampingi Karo Ops dan Ketua KPU Sulut mendarat di lapangan Motoboi kecil langsung melakukan kunjungan ke Kabupaten Bolmong Utara,lalu setelah itu Kapolda Sulut pun menyambangi Mapolres Kotamobagu.Jumat(15/3/2019)

Dalam kunjungan tersebut,Kapolda Sulut dijemput Kapolres Kotamobagu dan beberapa pejabat Polda Sulut.

Begitu tiba Mapolres Kotamobagu,Kapolda Sulut langsung mengecek satu persatu personel Polres yang akan melaksanakan pengamanan pada pelaksanaan pemilu pada tanggal 17 april nanti.

Dalam arahannya,Kapolda mengingatkan dalam pengamanan nanti tidak boleh sendirian,minimal harus berdua hal tersebut sangat berguna dalam pengamanan di TPS nanti agar ada teman diskusi di dalam membuat keputusan.

"Tidak ada lagi TPS aman,yang ada yaitu kurang rawan,rawan dan sangat rawan.Bagi anggota yang bertugas di TPS sangat rawan,tingkat kewaspadaan harus lebih tinggi ". ujar Kapolda.

Usai mengunjungi Mapolres Kotamobagu, Kapolda langsung bergerak dengan helikopter menuju Kabupaten Minahasa Selatan untuk meresmikan zona integritas di Mapolres Minsel.(Humas Polda/Steven Pande-iroot)

 

  • Whatsapp

Index Berita